Kepala Sekolah SMPIT Al Uswah
Anjaya Wibiwana S.Si

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahi rahmaani rahiim. Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin.

Washolatu wassalamu ala sayyidil awwalin wal akhirin. Waqul jaa-alhaq wazahaqo al-batil, innal batila kaana zahuqo. Amiin

Selamat datang di website SMP IT Al Uswah Surabaya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan masa depan, maka kita harus dapat menyiapkan siswa-siswi untuk sebuah kehidupan puluhan tahun yang akan datang. Dimana ketika mereka menjadi manusia dewasa maka setidaknya punya kontribusi nyata untuk dunia yang semakin maju dan peradaban yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.Upaya persiapan yang mungkin dan mutlak dibutuhkan adalah dengan memastikan bahwa mereka tumbuh dan berkembang dalam lingkungan pendidikan yang Islami dan memahami makna globalisasi.

SMP IT Al Uswah Surabaya hadir dalam rangka turut serta mewujudkan bangsa yang cerdas dan bermartabat. Sekolah kami senantiasa meneguhkan diri sebagai lembaga pendidikan berbasis dakwah dengan memperhatikan perkembangan globalisasi.Target hasil pendidikan yang menjadi prioritas kita adalah; prestasi belajar, keluhuran akhlak dan kekuatan ibadah. Prestasi belajar mengantarkan siswa untuk sukses dalam menjalani kehidupan yang serba dinamis, keluhuran akhlak mengantarkan siswa untuk sukses dalam meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW, dan kekuatan ibadah mengantarkan siswa menuju kehidupan sejati bersama Allah dan Rasulullah saw. Dengan demikian maka diharapkan lulusan SMP IT Al Uswah akan menjadi insan kamil yang komprehensip lahir bathin, dunia dan akhirat.

Oleh karena itu website ini kiranya menjadi sarana komunikasi dan informasi, sehingga arah dan kebijakan dapat diwujudkan dalam rangka mewujudkan visi dan misi SMP IT Al Uswah Surabaya dengan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak. Segala kontribusi dan kerjasama untuk kemajuan sekolah sangat kita nantikan dan akhirnya hanya kepada Allah swt tempat bergantung dan memohon pertolongan semoga dengan keikhalasan segala langkah kebaikan dimudahkan.Amiin ya Robbal Alamin.

Surabaya, 28 September 2017

Kepala Sekolah