212 Siswa SMPIT Al Uswah Dukung Aksi Bela Islam III

212 Siswa SMPIT Al Uswah Dukung Aksi Bela Islam III

Dua ratus dua belas (212) siswa SMPIT Al Uswah Surabaya ikut serta mendukung aksi damai bertajuk Bela Islam III (‘Aksi 212’) yang digelar hari ini, Jumat (2/12).

whatsapp-image-2016-12-02-at-08-09-49

whatsapp-image-2016-12-02-at-08-22-56

whatsapp-image-2016-12-02-at-08-22-50
Menurut Ita Rahmawati yang juga menjabat sebagai Kepala SMPIT Al Uswah Surabaya, mengajak seluruh warga sekolah untuk mengadakan pembelajaran bela Islam dan NKRI. Yakni menyerukan agar pihak kepolisian segera menangkap penista Al Quran. Jutaan Umat Islam yang datang ke jakarta hari ini sesungguhnya sedang melawan ketidakadilan. Terkesan pemerintah saat ini melindungi penista tersebut

Melawan ketidakadilan itu, menurut Ita bukanlah soal memusuhi ras atau kelompok. “Kita tidak memusuhi orang beragama lain. Semua kawan sesama anak negeri. Kita melawan ketidakadilan dan membela Quran yang dinistakan oleh pelakunya”, ujar kepala sekolah tersebut.

Namun, Ita Rahmawati yang juga mantan aktivis Mahasiswa ini, mengingatkan esensi dan subtansi utama dari rentetan aksi umat Islam tersebut adalah pelaksanaan hukum seadil-adilnya terhadap kasus dugaan penistaan agama yang menyeret nama gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja alias Ahok, sebagai tersangka.

“kuncinya adalah (proses hukum) Ahok,” kata Ita dihadapan ratusan anak didik SMPIT Al Uswah Surabaya.

Lebih lanjut, Ita mengajak seluruh siswa mengambil pelajaran berharga dari kasus Ahok tersebut. Hendaknya tetap menjaga ukhuwah Islamiyah dan menyelamatkan NKRI.
whatsapp-image-2016-12-02-at-12-47-46
Di Akhir Orasi dan doa bersama. Seluruh peserta aksi membubuhkan tangan pada spanduk dukungan terhadap aksi #212 di monas.

2 thoughts on “212 Siswa SMPIT Al Uswah Dukung Aksi Bela Islam III

  1. MasyaAllah, mengajarkan kepada siswa bahwa jika ada yang menghina Islam, menghina Al Quran harus dibela. bentuk pendidikan kepada anak yang mungkin orang tua tidak sempat mengajarkannya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *